Kata-kata Motivasi


Asallamualaikum sobat..
"Kata-kata yang Kak Ashar buat ini terangkai atas pengalaman pribadi yang telah Ashar Alami, Jadi tidak ada peniruan yang ada. Namun Jika ada kesamaan kata mohon diwajari.. Mengenal Kak Ashar lebih dekat di Facebook-KLIK DISINI

Ashar Abdul Aziz
Ashar Adul Aziz

SERI PERTAMA : MOTIVASI


KATA-KATA ALA KAK ASHAR
Aku AdaLah DiRiku
MemiLiki pendirian Sendiri,Kebaikan, KejujuRan Dan Ketulusan Hati..
AdaLah HaL YaNg Nyata Dan Ada Pada Diri Saya..
YakiN Kita Bisa
jiKa Kita MemiLiki KebeRanian & Keyakinan YaNg Kuat uNtuk Bisa Lebih Baik daRi SebeLeumNya..
SesuLit Apapun RinTaNgan YaNg Kita Hadapi Pasti Akan Kita Taklukan..
Hati-hati DeNgan Mulut Berbisa
Acuhkan Nada SuMbaNg Yang Enda JeLas Dari Mulut Mereka..
AdaLah HaL YaNg Wajar Bagi Diriku..
Karena Bisa Saja MuLut Berbisa Mereka Hanya Akan MeNyesatkanku..
Kegagalan AdaLah ModaL BerHarga
JaNgan PerNah MeNgAnggap Diri Kita AdaLah Orang Yang Tidak bisa Berbuat Apa-apa diSaat Kita MeNgaLami KegagaLan..
Karena Sesungguhnya KegagaLan AdaLah Sebuah ModaL BerHarga Yang Akan MeNgajak Kita Untuk Bisa Berbuat Lebih..
 ~AKU Adalah Diriku~

" Jika mereka bertanya, Apakah kamu begitu sangat membenciku setelah aku memperlakukanmu tidak baik Maka saya menjawab, Saya tidak akan membenci siapapun termasuk kamu, karena bagi saya membenci seseorang hanya akan menyakiti diri sendiri "
~AKU Adalah Diriku~
 " Berbuat baik kepada orang yang telah berbuat baik kepada kita memang baik, tapi akan lebih baik lagi jika kita bisa berbuat baik kepada semua orang sekalipun mereka membenci kita "
~AKU Adalah Diriku~
 "Jangan sampai apa yang kamu katakan dalam janjimu terdahulu berbalik arah di waktu yang akan datang sehingga menyebabkan kecelakaan besar"
~AKU Adalah Diriku~


"Laki-laki yang suka nyakitin perempuan adalah lebih buruk dari seorang banci"
~AKU Adalah Diriku~

"Hargailah seorang perempuan meskipun dia bukan siapa-siapa kamu, karena perempuan wajib kita jaga bukan untuk dilecehkan "
~AKU Adalah Diriku~

 " JaNgan Pernah Menyalahkan CiNta.. Karena Cinta itu tidak PerNah Salah.. SebeNarNya yaNg saLah itu MeReka YaNg tidak tepat daLam mEmiLih Kekasih.. "
~AKU Adalah Diriku~

 " Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang ", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama " 
~AKU Adalah Diriku~

"Jangan memohon pada Tuhan tuk
meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk
memberikanmu kekuatan tuk dapat
melaluinya"
~AKU Adalah Diriku~

"Cinta Yang Sesungguhnya Adalah Cinta Yang Hadir Karena Ketulusan Hati Antara Keduanya"
  
'' Saat seseorang menyakitimu.. Janganlah kau baLas dengan perbuatan yang sama.. Balaslah mereka dengan kebajikan.. karena dengan ini kita akan lebih dewasa ''
 '' Ketika se'seorg merendahkn dri s'org lain.a mka dya tlah merendahkan dri.a sndri dngn merendhkn dri org lain ''
~ AKU Adalah Diriku ~

 ''Jika enkau benar-benar sayang padaku.. Sayangi aku dengan ketulusan hatimu.. Jika engkau benar-benar cinta padaku.. Cintailah aku dengan kemuliaan cintamu.. Namun harus kamu sadari.. Aku tidak sepenuhnya bisa seperti yang kau harapkan.. Aku bukanlah orang yang sempurna.. Aku hanyalah orang biasa.. Segala apa yang aku miliki.. Segala apa yang aku lakukan.. Adalah aku apa adanya.. Oleh karena itu.. Jika engkau tidak menyayangiku.. Tinggalkan aku.. Jika engkau tidak mencintaiku.. Hapuslah ukiran namaku dari lubuk hatimu.. maafkanlah aku dengan setulus hatimu.. Karena aku tidak bisa memenuhi apa yang kau mau.. Aku tidak bisa seperti mereka.. Aku tidak bisa seperti dia.. Aku hanya tidak mau membohongi diriku sendiri dengan cara berpura2 menjadi orang lain.. Yang aku mau hanyalah kejujuran dan ketulusan..''
~ AKU Adalah Diriku ~
  
  ''T'lah aQu tutup lembaran lama.. Kini akan aQu buka lembaran yang baru.. Yang lalu biarlah berlalu.. Kini saatnya membangun yang baru.. Demi kepentingan masa depan..''

 ''TEMUKANLAH CAKRAWALA DUNIA DENGAN CARA MENUNTUT ILMU''

''amatlah merugi jika orang yang berpendidikan dengan orang yang tidak berpendidikan sama dalam segala hal.. harusnya orang yang berpendidikan lebih mulia.. mereka menjadi mulia dengan kecerdasan, pengetahuan, dan akhlal yang terpuji..''
~ AKU Adalah Diriku ~

''Cintailah seseorang dengan ketulusan hati.. Cintailah seseorang dengan cara yang sempurna.. dengan apa yang kita miliki.. dengan hati yang terdalam.. dengan penuh ketulusan.. dan apa adanya.. cinta yang paling mulia ialah cinta yang hanya terdiri dari 2 orang.. dan tidak ada tempat bagi orang ke 3.. Jka benar-benar cinta.. maka cintailah.. namun jka tidak.. Tingalkanlah..''
~ AKU Adalah Diriku ~

"Jika kamu merasa yang terhebat.. Sebaiknya kau berpikir terlebih dahulu.. Karena didunia ini masih banyak orang2 hebat.. Bahkan jauh lebih hebat darimu.."
~ AKU Adalah Diriku ~

Pesan buat sobat AKU Adalah Diriku..
Jangan pernah menjadi orang lain.. Jangan pernah kau merasa tidak bisa lebih baik dari orang lain.. Jadilah jati dirimu yang sejati.. Yakinkanlah kamu bisa melakukan yang lebih baik dri mereka..

~ AKU Adalah Diriku ~
  
''Berapapun uangmu.. Sebesarapapun hartamu.. Berapapun itu.. Bisa habis jika tidak bisa menggunakanya baik-baik..''
~ AKU Adalah Diriku ~

 "Belajarlah dewasa dengan apa yang telah kita perbuat"
~ AKU Adalah Diriku ~

 "Bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri..? Rasa percaya diri dapat ditumbuhkan dengan sebuah lomba... Dalam lomba yang diharapkan adalah tumbuhnya percaya diri.."
~ AKU Adalah Diriku ~
  
"Jangan pernah kau menghindar dari kenyataan.. Jangan pernah kau berpikir bahwa apa yang kamu lakukan hanya akan sia2.. Jangan pernah dengerin mulut-mulut pengarah yang gak jelas.. Jangan pernah ikuti orang mengarah.. Mereka semua hanya akan membutakan masa depanmu.. Yakinlah pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa lakukan yang kamu mau.."
~ AKU Adalah Diriku ~

 "HARI YANG BARU
PERLU SEMANGAT BARU
TiNGKATKAN SPIRITMU
KERJAKAN AKTIVITASMU
TUNTASKAN PEKERJAANMU"
~AKU Adalah Diriku~

 "Balaslah keburukan dengan kebaikan.. Balaslah kebaikan dengan yang lebih baik"
~AKU Adalah Diriku~
 
 "+Selalu Berpikir Positif untuk masa yang akan datang"

"Apapun yang terjadi padamu.. Aku tdk akan membiarkannya begitu saja.. ini Sebagai bukti cintaku pada dirimu.."

 "pagi2 jangan malas2an dong"
Spirit pagi..!


 "Yakinkanlah bahwa kamu bisa.. Tebas apa yang menghalangimu.. Teruslah maju.. Untuk menyongsong masa depan"
 
"Inilah aku.. Aku ingin kau tau.. Sebelum kamu benar benar mencintaiku dan menyayangiku"
 ~AKU Adalah Diriku~
  
"BANYAK ORANG TERPELESET KEDALAM KOTAK PENYESALAN HANYA KARENA MEREKA MALAS"
 ~AKU Adalah Diriku~

Facebook/Fans Page : AKU Adalah Diriku

Demikian Posting pertama Kak Ashar tentang Kata-kata Motivasi Semoga bermanfaat. Nantikan postingan lainnya di lain waktu yah.. Add Facebook Kak Ashar, KLIK DISINI
~Wassalamu'alaikum~





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Internet Sehat VS Internet Sakit

SIMPLE TRIK FACEBOOK LIKE